9 Toko Kue dan Roti Di Kota Bogor Yang Bisa Jadi Tempat berburu Oleh - Oleh dan Camilan

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Selain tempat wisata yang banyak, sektor kuliner di Bogor juga makin berkembang, hal ini ditandai dengan bermunculannya beragam restaurant dan kafe baru di Bogor.

Sumber beragam restoran dan kafe, pengunjung dan warganya juga punya punya jagoan toko kue / cake yang cukup populer. Satu diantaranya ialah Roti Unyil Venus dan Lapis Sangkuriang yang sudah jadi ikon oleh-olehan ciri khas Bogor.



Selain itu, ada banyak lagi toko Kue paling  di aera Bogor yang lain yang dapat kamu jadikan sebagai alternatif membeli camilan atau malah jadi oleh-oleh.


Daftar yang disusun di bawah ini adalah toko cake ini mempunyai ide lokasi yang unik, sehingga kamu dapat makan di lokasi sekalian kongkow bersama teman-temanmu. Berikut referensi 10 Toko Kue Di Bogor ini  :
 


1. Toko Kue Roti Unyil Venus

Roti Unyil Venus ini adalah  toko kue yang cukup diperhitungkan dalam opsi oleh-oleh ciri khas Bogor yang nikmat dan murah.

Roti-roti yang ditawarkan memiliki ukuran kecil dengan bermacam rasa ini memang mengunggah hasrat. Di sini, Anda bisa juga mendapati roti keset (roti sobek), kue pia, dan donat. Semua roti yang dipasarkan di sini dibanderol pada harga yang dapat dijangkau hingga tidak membuat kantong berlubang.

Roti Unyil Venus membuka start pukul 05:30 - 21:00. Bila tidak mau sampai kehabisan Anda harus bergegas ke toko roti ini sejak pagi.
Alamat: Jalan Padjajaran Komp. Ruko V-Point No. 1, Bogor.
Jam membuka: 05.30-21.00
Nomor telephone: (0251) 8364008


2. Michelle Bakery

 Jika sedang bertandang ke Bogor dan ingin mencicip roti yang nikmat, Michelle Bakery harus nih jadi opsi kamu. Di sini ada bermacam macam roti-rotian yang tebal dan empuk. Selainnya roti, ada pula kue tart dan beberapa macam kue jajan pasar yang tidak kalah nikmatnya.


 Jika kamu ingin santai sekalian nikmati kue dan roti di sini, Michelle Bakery sediakan tempat makan pada tempat, lho.Pada akhir pekan, Michelle Bakery selalu penuh oleh pengunjung, jadi sangat disarankan datang  lebih cepat supaya tidak kehabisan.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.14 Kota Bogor
Jam membuka: 08.00-16.00
Nomor telephone: (0251) 8310921


3. Bogor Permai Bakery dan Restoran


 

Bogor Permai sebagai salah satunya Toko Kue Di Bogor yang legendaris di kota Bogor. Berdiri semenjak tahun 1963, Bogor Permai atau Boper ini menjadi satu diantara tujuan rekreasi kulineran yang sering dicari oleh pelancong.

Di sini banyak tersedia opsi makanan ciri khas nusantara yang rasanya tetap sama sejak dahulu sampai sekarang ini.

Selainnya makanan berat, di sini ada bermacam kue tradisionil yang enak-enak. Tidak jarang-jarang kue-kue di sini jadi oleh-olehan untuk pelancong karena rasanya yang orisinal. Artikel lebih lengkap toko kue ini bisa dibaca di : Berkunjung ke Area Bogor Permai dan Menemukan Toko Roti Legendaris dan Makanan Lainnya

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.23A, Kota Bogor
Jam membuka: 06.00-20.30
Nomor telephone: (0251) 8321115


4. Rumah Talas Bogor

Jika ke Bogor rasanya kurang sekali jika tidak mencicip talas bogor yang disebut uniknya di sini. Nach, buat kamu yang ingin mencicip talas bogor berbentuk kue, Rumah Talas Bogor sediakan kue dibuat dari talas bogor asli.


Di Rumah Talas Bogor ada Talas Roll (bolu gulung), Talas Cake, Banana Cake, Muffin Talas, Brownies Talas, Donat Talas, dan Talas Geulis. Ingin tahu bagaimana rasanya?


Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.102 Bogor
Jam membuka: 07.00-21.00
Nomor telephone: (0251) 8345269


5. Rafita's Cake

Kue kering dan kue tart dapat Anda beli ke Toko Kue Di Bogor Rafita's Cak. Toko kue Rafita's Cake jual bermacam kue tart yang dapat dibuat sesuai keinginan konsumen. Ada pula kue kering dengan beragam variasi yang siap dibeli untuk dijadikan oleh-olehan.



Sebelumnya, pemilik Rafita's Cake ini hoby membuat kue, tetapi siapa kira bila sekarang hoby itu menjadi pendapatan yang cukup untuk pemilik toko kue di Bogor ini. Untuk saksikan secara langsung kue-kue yang dipasarkan di sini, Anda langsung bisa tiba ke toko.

Alamat: Jalan Sholeh Iskandar No. 2, RT. 02/RW. 11, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
Jam Operasional: Setiap hari, jam 8 pagi - 7 malam
Nomor Telepon: 0812 9854 5144 | 0812 8471 3581
Instagram: @rafitascake
Website: rafitascake.com


6.Toko Kue Mimi Cici Cake

Mencari toko kue yang dapat membuat kue ulang tahun watak untuk anak? Toko Kue Mimicici Cake ini jawabnya. Selainnya kue ulang tahun, di tempat ini ada kue ciri khas Bogor seperti talas bogor, kue lapis talas bogor,dan ada banyak yang lain.


Oh iya, di sini bermacam kue jajan pasar yang enak-enak layani pesanan makanan ringan box untuk beragam acara, cupcake sampai kue pernikahan. Komplet sekali ya!

Alamat: 

Jalan Perumahan Bukit Waringin B3 No 26b Kedung Waringin, Bojong Besar, Bogor
Jambuka: 07.00-18.00
Nomor telephone: 0878-8012-0116



7. Dapur Cokelat

Siapakah yang belum mengetahui dengan toko kue satu ini? Dapur Cokelat populer dengan praline dan cake-nya yang begitu enak dan legit. Di sini ada bermacam praline, cake sampai hampers dengan beberapa macam ukuran dan isinya.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No. 26, Bogor
Jam buka: Tiap hari jam 10:00 - 20:00
Telephone: 0251-8322899


8. Delicious Bakery

Murah bukan berarti tidak berkualitas.Kue dan roti yang dipasarkan di Delicious Bakery ini dibanderol pada harga yang murah, tetapi rasanya cukup nikmat. Harga kue dan roti yang murah membuat Anda dapat beli kue di sini dengan jumlah banyak untuk dibawa sebagai oleh-oleh.


Menariknya, Delicious Bakery ialah toko kue yang telah ada semenjak jaman penjajahan . Maka, bisa dibayangkan begitu legendarisnya toko kue yang satu ini.

Alamat: 

Jl. Mawar No. 22, RT.03/RW.05, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor
Jam buka: Tiap hari jam 07:00 - 15:00
Telephone: 0251- 8338432


9. The Harvest


 

Masih di jalan Pajajaran,  ada pula toko kue The Harvest . Toko kue yang satu ini memang toko Kue kekinian yang tak pernah sepi pengunjung. Semua kue yang dibuat The Harvest ditanggung nikmat dan tidak ada duanya. Walau harga sedikit mahal, tapi hal itu cukup sesuai dengan rasa dan kualitas kue yang dijajakan.

The Harvest jual bermacam kue berbentuk whole cake atau slice. Disamping itu, toko kue ini jual es cream dan hampers.

Yang terpopuler di The Harvest Cakes ini ialah cake ulang tahunnya seperti drama, ganda chocolate, blackforest, red velvet, pudding cheesecake dan ada banyak kembali. Jika kamu ingin pesan ukuran yang terbesar, lebih bagus telephone lebih dulu ya.

Alamat: 

Jalan Padjajaran No. 234A, Bogor
Jam buka: 08.00-22.00
Nomor telephone: (021) 1500581

Demikian pembahasan 9 Toko Kue Di Bogor yang sukses diringkas dan kami referensikan untuk Anda.