Villa di Puncak Cisarua : The Jayakarta Inn & Villas Cisarua

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Bagi mereka yang lebih suka melarikan diri ke udara sejuk pegunungan, Cisarua adalah salah satu lokasi meredakan rasa lelah. Tidak terlalu jauh dari kawasan jabodetabek,  namun bisa menikmati udara pegunungan. 



Jika ingin menikmati pemandangan Gunung Pangrango yang indah maka The Jayakarta Cisarua adalah salah satu pilihan yang pas buat Anda.


The Jayakarta Inn & Villas Cisarua merupakan akomodasi yang luas dengan pemandangan indah gunung di sekitarnya. Hotel yang berada di dataran tinggi Cisarua menyambut kamu dengan tempat parkir pribadi gratis yang luas dan taman bermain anak. Akses WiFi gratis juga tersedia di seluruh properti.



 

Di setiap kamar, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah berupa dataran tinggi dari balkon. Kamu juga dapat memakai fasilitas seperti TV layar datar, area tempat duduk, pembuat kopi/teh dan air minum kemasan gratis. Shower, serta amenitas seperti handuk dan peralatan mandi gratis juga tersedia kamar mandi dalam.



 

Setiap pagi, kamu dapat menikmati sarapan lokal dan kontinental di dalam hotel. Restoran di tempat juga menyediakan berbagai macam jenis makanan, baik bergaya buffet maupun ala carte. Layanan kamar 24 jam juga tersedia.

Selama menginap, kamu juga dapat mencoba berbagai aktivitas hiburan di hotel seperti berenang, bermain biliar atau tenis meja dan mengadakan pesta barbeku. The Jayakarta Inn & Villas Cisarua juga memiliki layanan seperti resepsionis 24 jam, layanan concierge, laundry dan cuci kering. 




Dari The Jayakarta Inn & Villas Cisarua, kamu dapat berkendara selama  12 menit untuk menuju kebun binatang populer, Taman Safari Indonesia. Stasiun Bogor adalah stasiun terdekat yang berjarak 27 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma yang berjarak 70 km dari hotel.



Jenis Kamar


 

Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:

  1. Kamar Superior
  2. Queen
  3. Suite
  4. Kamar Keluarga
  5. Twin


Fasilitas Villa

Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):

  1. InDOnesia CARE
  2. tiket CLEAN
  3. Kolam Renang
  4. Wifi
  5. Parkir